-->

Harga Komputer Rakitan Gaming Fullset Terbaru Dan Termurah

Pada jaman yang serba digital seperti sekarang ini, komputer sudah menjadi barang yang cukup berpengaruh bagi kehidupan banyak orang. Bukan hanya sebagai sarana hiburan saja melainkan kegunaannya juga sudah sangat penting untuk pekerjaan. Untuk Anda yang sering menggunakan komputer khususnya yang suka game yang terbaru disini kami berikan spesifikasi komputer khusus game dengan speak gahar anti lelet.

Komputer gaming ini mempunyai rancangan khusus terutama bagian motherboard, ram, procesor dan ram yang tentunya sangat berpengaruh dalam pengoperasiannya sehingga anda akan merasa puas dan nyaman dalam menjalankan speak komputer ini, tanpa harus menunggu lama dalam menjalankan game game kesayangan anda.

 Komputer Gaming

Harga jual komputer rakitan khusus buat gaming di jual dengan harga 3 juta rupiah sampai puluhan juta rupiah itu semua tergantung jenis dan type yang digunakannya karena setiap tipe dan speasifikasi komputer sangat berpengaruh terhadap harga. Bila kita menginginkan speak bagus tentunya di sesuaikan dengan budget yang kita angarkan untuk komputer jenis yang satu ini.
Harga yang yang murah tentu saja tidak bisa memaksakan diri untuk menggunakan komponen yang tinggi. Terang saja komputer rakitan dengan speak tambahan vga tinggi ram tinggi dan menggunkan ssd berkapasitar lumayan memang ditujukan untuk penggunaan gaming dan editing video atau 3D graphics.
Prosesor komputer memang menjadi komponen yang sangat vital dalam berlangsungnya pemrosesan sistem komputer itu sendiri layaknya otak yang berfungsi mengendalikan berjalannya komputer sesuai dengan data masukan, lalu pemrosesan data, hingga menghasilkan output sesuai perintah awal masukan.
Komputer Gaming

Biasanya bila kita menggunakan komputer buat pekerjaan penyimpanan data kita hanya cukup menggunakan procesor intel karena chipset yang digunakan cukup sebaliknya bila kita menggunakan komputer dengan tujuan untuk gaming editing vidio tentunya membutuhkan grafik yang tinggi sehingga kami sarankan anda menggunakan procesor jenis AMD sehingga anda akan merasa puas dan nyaman dalam mengoperasikannya.
Spesifikasi komputer gaming yang dijual di ISTANA COMPUTER menggunakan casing Ultimax U3 dengan kekuatan power suplay yang memadai 300 watt dan ditambah dengan mengunakan mesin motherboard Gigabyte dengan type GA-A320M yang dimiliki  Motherboard GIGABYTE AM4 siap mendukung Prosesor AMD Ryzen 3-2200 terbaru dan kompatibel dengan Prosesor AMD Ryzen 2200. Dengan banyak daftar fitur pada motherboard GIGABYTE AM4 seperti Ultra Durable Armor untuk PCIe / slot memori, antarmuka USB Type-C pada papan pilihan, kualitas audio yang disempurnakan, Ethernet kecepatan tinggi, dan desain WIFI standar terbaru, motherboard GIGABYTE AM4 sangat cocok untuk pengguna yang ingin membangun sistem platform AMD terbaik dan ditambah lagi dengan kapasitas RAM 4GB DDR3 yang sangat pas buat speak gaming.
Dan tak ketinggalan pula didalamnya di tambah dengan grafik VGA dengan type R7 250 2GB yang memiliki kelebihan Graphics EngineRADEON R7 250, Video Memory2GB GDDR5, Engine Clock750MHz (925MHz Boost), Memory Clock1125MHz x 4 (4.5 Gbps), Memory Interface128bit, DirectX, Support11.2, Bus StandardPCIE 3.0, Display ConnectorsDL DVI/ HDMI/ VGA yang sangat pas untuk komputer jenisa gaming sehingga anda akan benar benar puas dan nyaman dalam menjalankan komputer speak ini.

ISTANA KOMPUTER - Telp.(0263) 2292926 HP / WA.087714493434
Paket SUPER GAMING
Harga Promo Bulan September 2019Rp.6.949.000
Gambar Dan BentukSpesifikasiKeterangan
Komputer Gaming
Cassing: ULTIMAX U3
Mainboard: GA-A320M
Prosesor: RYZEN 3-2200
RAM: DDR3 4GB
HDD: 500GB
Keyboard+Mouse: YA
DVD: RW Drive
Monitor: LED 18,5 inchi
Grafik: VGA R7 250 2GB

Sebagai pusat penjualan komputer terlengkap dengan harga yang sangat ekonomis toko ISTANA COMPUTER juga meneyediakan berbagai macam jenis komputer, laptop dan printer berbagai jenis dan type yang tentunya di sesuaikan dengan budget yang anda agarkan. Tak cuma hanya itu di Toko ISTANA COMPUTER juga melayani penjualan secara cash dan kredit dengan proses yang sangat mudah aman dan terpercaya sehingga jika anda menginginkan komputer, laptop atau printer dengan budget minim kami siap membantu dengan sepenuh hati.
Semoga artikel ini bisa membantu bagi pembaca dan bila pembaca berminat silahkan hubungi kontak person kami dibawah ini dan barang yang anda pesan siap kami kirim ke tempat tujuan anda dan bagi yang berada di wilayah kota CIANJUR dan sekitarnya silahkan datang langsung ke toko kami dengan alamat ISTANA COMPUTER Jl. Dr. Muwardi No.40-41 Muka Cianjur.