-->

Harga Dan Spesifikasi ASUS VivoBook Pro 17 N705UD

ASUS VivoBook Pro 17 adalah laptop performa tinggi yang ramping dan ringan yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-8. Ini fitur layar Full HD dengan gamut warna hingga 100% RGB, grafis berkualitas tinggi NVIDIA GeForce GTX 1050, audio yang dikembangkan bersama oleh Harman Kardon, dan teknologi pendinginan.

Asus VivoBook Pro 17 inci yang kami ulas tahun lalu kini ada di laboratorium kami sekarang dilengkapi dengan CPU Intel generasi ke-8, layar IPS, dan NVMe SSD, dapatkah ia mengatasi masalah yang mengganggu unit sebelumnya.


Sebelumnya telah mengevaluasi Asus VivoBook Pro 15 yang baru , yang didirikan sebagai kompromi antara model kelas atas dan seri ZenBook Pro kelas atas. Sementara kami memuji kinerja yang kuat, desain casing yang menarik, dan manajemen termal yang efektif, kami kecewa dengan pemilihan port yang lemah, tampilan yang kurang bagus, perilaku kipas yang aneh, dan beberapa item lain yang relatif kecil. Secara kiasan, "kematian oleh seribu potongan kertas" ini menghalangi rekomendasi kami atas alat berat itu atas segudang saingannya, bahkan meskipun biayanya (agak) lebih rendah. Untungnya, banyak dari item ini secara hipotetis harus dapat diselesaikan melalui pembaruan perangkat lunak / firmware, jadi itulah salah satu topik yang akan kita bahas dalam tinjauan hari ini dari mitra 17-inci.

Unit uji VivoBook Pro 17 kami juga dilengkapi dengan CPU yang lebih baru: generasi ke- 8 Intel Core i7-8550U , yang — berbeda dengan TDP 45 W dari Core i7-7700HQ yang terdapat dalam pendahulunya — hanya membawa TDP 15 W. Tetapi dapatkah ia mengumpulkan kinerja yang sama dengan ketentuan yang dikurangi secara drastis? Di tempat lain, mesin ini memelihara GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 dan SSD NVMe 512 GB, memori DDR4 16 GB, dan layar IPS yang jauh lebih baik. Beberapa pesaing termasuk Dell XPS 15 9560 , HP Pavilion 17z , dan Acer Aspire 7 A717-71G-72VY . Pada $ 1.205, bagaimana cara menumpuk hingga rekan-rekannya?


Desain aluminium
Setiap VivoBook Pro 17 digiling dari aluminium berkekuatan tinggi yang mengalami serangkaian proses pembuatan yang rumit untuk mencapai bentuk akhir yang ramping dan elegan. Laptop elegan ini memiliki profil 0,8 inci dan berat keseluruhan 4,6 lb.

Performa
Performa yang belum pernah terjadi sebelumnya
Inti dari VivoBook Pro 17 adalah prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 yang sangat kuat untuk kinerja yang unggul. Dengan 16GB DDR4 RAM - 33% lebih cepat dari DDR3 - VivoBook Pro 17 memberikan daya pemrosesan untuk multitasking yang mudah. Ketika dilengkapi dengan SSD kinerja tinggi opsional, ia menawarkan kecepatan akses data yang terdepan di kelasnya. Ada juga konektivitas ultra-cepat - dengan 802.11ac Wi-Fi dual-band untuk kecepatan 6x lebih cepat dari 802.11n! dengan sistem pengoperasian Windows 10 Pro.


Intel Core i7-8550U yang terhormat adalah CPU quad-core yang menampilkan kecepatan clock berkisar antara 1,8 GHz dan 4,0 GHz. Ini membawa TDP (15 W) yang hanya sepertiga dari yang dari VivoBook Pro 15 ‘s Inti i7-7700HQ (45 W). Tentu saja, kinerja tidak dapat mengimbangi i7-7700HQ — tetapi apakah itu bahkan mendekati rata-rata sangat tergantung pada sistem pendingin laptop yang menyediakan ruang kepala termal yang luas di mana CPU dapat beroperasi pada frekuensi yang lebih tinggi tanpa hambatan (sebuah tantangan yang banyak baru-baru ini mesin gagal bertemu). Bagaimana tarif VivoBook Pro 17?

Setidaknya pada awalnya, itu cukup solid. Kami mencatat kinerja single-core yang memimpin lapangan dengan skor 172 di CPU tunggal Cinebench R15. Dalam multi-core, skor 642 hanya sekitar 14% di bawah pemimpin ( Dell XPS 15 9560 ), yang — seperti keempat pesaing di atas VivoBook pada grafik kami — dilengkapi dengan i7-7700HQ. Kedua hasil ini jauh di atas rata-rata kelas 119 dan 564, masing-masing.

Namun sayangnya, ini tidak menceritakan kisah lengkapnya. Kinerja berkelanjutan adalah tantangan terbesar karena berlaku untuk mendinginkan prosesor quad-core ini di mesin tipis dan ringan, dan di sini, VivoBook Pro berjuang keras. Selama pengujian loop Cinebench R15 kami yang terpisah, kami awalnya mencatat skor 625 pada putaran pertama. Hasil run kedua anjlok hingga 543, namun, setelah itu perangkat secara permanen tetap dalam kisaran 535 - 540 kecuali insiden skor 515/518 yang aneh di dekat tengah pengujian kami. Sementara kami berharap untuk melihat beberapa tingkat kehilangan kinerja setelah pasangan pertama dari mesin yang ditenagai oleh CPU TDP quad-core 15 W yang lebih baru, penurunan 14% cukup parah. Sebaliknya, Lenovo ThinkPad X1 Carbon 2018 kami unit uji, yang menampilkan CPU yang sama dan bahkan lebih tipis dan lebih kompak dibandingkan VivoBook, menyaksikan penurunan kinerja hanya sekitar 5% antara pengujian pertama dan selanjutnya dari pengujian ini.

Performa
Menakjubkan game kelas grafis NVIDIA
Dengan grafis tingkat gaming NVIDIA GeForce GTX 1050, VivoBook Pro 17 menghadirkan visual tanpa cacat - sempurna untuk bermain game, menonton film, atau mengedit video. Ini memiliki kekuatan untuk menangani bahkan tugas-tugas yang paling intensif grafis dengan mudah.
untuk grafik yang digunakannya menggunakan Nvidia dengan kapasaitas hingga GTX 1050 NVIDIA GeForce

Performa
Penggemar ganda yang cerdas
VivoBook Pro 17 memiliki sistem pendingin yang kuat untuk memastikan kinerja yang mulus dan stabil selama maraton multitasking atau gaming yang berat. Desain dual-fan yang cerdas memiliki delapan kecepatan yang dapat disesuaikan secara otomatis untuk menghasilkan efisiensi pendinginan maksimum dengan kebisingan minimal. Modul termal ringkas, ultra-dingin, dual-tembaga memanfaatkan pipa panas dan kipas sistem untuk meningkatkan kinerja pendinginan CPU dan GPU secara independen. Penggemar Ganda peningkatan efisiensi pendinginan


Visual yang Seperti Hidup
Tampilan Full HD untuk visual yang jelas
VivoBook Pro 17 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel Full HD dengan teknologi tampilan lebar 178 °, hingga 72% NTSC dan gamut warna 100% sRGB, dan teknologi tampilan ASUS Splendid memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat - untuk semua jenis konten.

Sekali lagi, fokus utama VivoBook Pro adalah pada kinerja: dan untuk itu, unit ulasan kami menampilkan Intel Core i7-8550U generasi kedelapan , RAM 16 GB DDR4-2400, NVIDIA GeForce GTX 1050 GPU , dan 512 GB SSD NVMe. Dari komponen-komponen ini, kita harus mengharapkan untuk melihat kinerja yang kuat di berbagai aplikasi. Untuk mengulangi komentar kami di bagian pemeliharaan, pemutakhiran ke VivoBook Pro 17 tidak datang dengan mudah — jadi sebaiknya memesan mesin yang telah dikonfigurasi sebelumnya dengan komponen yang Anda cari.

Jalankan sekunder 3DMark 11 mengkonfirmasi bahwa kinerja saat dicabut adalah (tidak mengejutkan) jauh di bawah itu sementara pada daya AC; kami menerima skor 3709. Tidak seperti unit VivoBook Pro 15 kami, tidak ada masalah dengan latensi yang terdeteksi oleh LatencyMon.

Suara Luar Biasa
Benamkan diri Anda dalam suara premium
VivoBook Pro 17 menghadirkan audio luar biasa yang dikembangkan bersama oleh Harman Kardon. Speaker bertenaga dengan ruang 10,5cc membantu memaksimalkan volume sambil mempertahankan suara sebening kristal. Speaker stereo dual-coil menghasilkan audio paling keras, paling jernih dari perangkat tipis dan ringan. 2 pembicara Ruang speaker 10,5cc

Sensor Sidik Jari
Sensor sidik jari untuk akses sekali sentuh dengan Windows Hello
Mengakses VivoBook Pro 17 tidak pernah semudah ini atau lebih aman. Dengan sensor sidik jari touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello, hari-hari mengetikkan kata sandi Anda sudah berakhir - hanya dengan satu sentuhan yang diperlukan untuk masuk!

* Penampilan dan spesifikasi produk dapat bervariasi menurut wilayah.
sensor sidik jari
Papan ketik
Keyboard backlit ergonomis
VivoBook Pro 17 memiliki keyboard backlit ukuran penuh yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Keyboard satu bagian yang kokoh dengan tombol travel 1.4mm menawarkan pengetikan yang ergonomis dan nyaman.
keyboard backlit

ilihan port pada VivoBook Pro sebenarnya cukup tipis untuk mesin 17 inci. Kami mendapatkan empat total port USB (tiga port USB Tipe-A konvensional dan satu port USB Tipe-C 3.1 Gen 1 yang mampu mencapai 5 Gbps) —tetapi dua dari empat port hanyalah USB 2.0. Ada pembaca kartu berukuran penuh dan port Ethernet juga, tetapi satu-satunya pilihan untuk output video adalah HDMI 1.4. Pada standar 2018, ini cukup lemah — tetapi bagi pengguna rata-rata, ini mungkin terbukti cukup.

Port-port tersebut setidaknya diatur dengan nyaman di sepanjang sisi kiri dan kanan alat berat, dengan jarak yang baik dan mudah diakses.

Pembaca Kartu SD
Pembaca kartu SD jauh lebih lambat daripada pemimpin kategori, mengelola hanya 35,92 MB / s dalam uji baca sekuensial AS SSD kami (yang jauh di bawah rata-rata kategori 67,6 MB / s). Slot kartu SD hanya cukup besar untuk menampung sekitar setengah panjang kartu.
Papan ketik
Keyboard pada VivoBook Pro 17 kemungkinan identik dengan VivoBook Pro 15 , dan tayangan kami yang sama berlaku. Ini layak, dengan tenaga gerak dan aktuasi yang nyaman, tetapi tidak dapat bersaing dengan pemimpin kategori seperti Dell XPS 15. Kami sangat menghargai dimasukkannya tombol numerik, tetapi yang satu ini jelas lebih rendah daripada kebanyakan berkat yang dikompresi secara horizontal. faktor bentuk dan kunci yang lebih sempit. Penderitaan yang sama berlaku untuk tombol panah, yang membuatnya agak lebih sulit untuk dioperasikan dengan perasaan. Akhirnya, degradasi tombol Home / End / Page-Up / Page-Down / Insert / Delete ke fungsi sekunder dari tombol acak yang tampak pada keypad numerik tidak mungkin membuktikan penyesuaian yang mudah bagi pengguna rata-rata.

Baterai
Teknologi pengisian cepat
VivoBook Pro 17 dirancang untuk produktivitas dan hiburan tanpa gangguan. Baterai berkapasitas tinggi dapat diisi cepat hingga 60 persen hanya dalam 49 menit.


Konektivitas
Semua koneksi, tidak ada kerumitan
VivoBook Pro 17 menyertakan port USB 3.1 Gen 1 dengan konektor USB Type-C  yang mendukung kecepatan transfer data hingga 5Gbps. Desain konektor USB Type-C yang dapat dibalik membuat menghubungkan perangkat apa pun menjadi mudah dan cepat. Seiring dengan port USB 3.1 Gen 1, VivoBook Pro 17 menawarkan port USB 3.0 dan HDMI, dan pembaca kartu untuk kompatibilitas tanpa gangguan dengan berbagai periferal, display, dan proyektor.
USB 2.0 Tipe A, USB 2.0 Tipe A, Pembaca Kartu SD,  Jack Audio ComboUSB
USB 3.1 Tipe-C Gen1, USB 3.1 Tipe A, HDMI 1.4, LAN RJ-45 Jack, DC-Jack