-->

ASUS VivoBook Pro Satu Satunya Laptop Yang Berperforma Tinggi

Hal pertama yang membuat kami tertarik dengan ASUS VivoBook pro adalah presentasi luarnya didesain dengan bahan aluminum membuat tampilan laptop asus ini semakin lux dikelasnya. Sedang untuk harga pastinya sempat mengira laptop ini dijual dikisaran kelas Rp.16 jutaan. Alasan terbesar kami sempat terkecoh adalah laptop ini dirancang dengan elegan salah satunya adalah ASUS VivoBook Pro 15 N580VD.

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD merupakan laptop yang mempunyai performa tinggi dengan bentuk yang ramping dan ringan dan ditenagai oleh prosesor yang cukup lumayan tinggi di kelasnya yaitu menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8. Sedang untuk fitur layar menggunakan 4K UHD dengan 100% sRGB color gamut, berkualitas tinggi NVIDIA GeForce GTX 1050 yang sangat pas buat game kelas grafis, audio nya juga dikembangkan oleh Harman Kardon, dengan pendinginan dan terbaru cepat-charge teknologi sehingga aman buat para gamer sejati.

ASUS VivoBook Pro

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD digiling dari aluminium berkekuatan tinggi yang mengalami serangkaian proses pembuatan yang rumit untuk mencapai bentuk akhir yang ramping dan elegan sehingga membuat tampilan laptop ini terlihat mewah di kelasnya. Dengan profil 19.2mm dan bobot keseluruhan 2kg, ASUS VivoBook Pro 15 N580VD adalah model tertipis dan teringan yang ditawarkan dalam seri VivoBook Pro.

Performa yang belum pernah terjadi sebelumnya di kelas laptop yang ada,ASUS VivoBook Pro 15 N580VD satu satunya laptop yang menggunakan performa tinggi sehingga para pemakai laptop ini akan merasa puas dan nyaman. Inti dari ASUS VivoBook Pro 15 N580VD adalah di tenagai oleh prosesor Intel Core i7-8750HQ Generasi ke-8 yang sangat kuat untuk kinerja yang unggul sehingga terasa nyaman dipakai.

Dengan tambahan kapasitas Ram 16GB DDR4 ini membuat kinerja laptop ASUS VivoBook Pro 15 N580VD ini 33% lebih cepat dari DDR3 - VivoBook Pro 15 memberikan daya pemrosesan untuk multitasking yang mudah. Disamping itu untuk sistem pengoprasian dilengkapi dengan SSD performa tinggi sehingga sangat cepat dalam kinerjanya dengan kecepatan akses data terkemuka di kelasnya . Untuk konektivitas sangat cepat , VivoBook Pro 15 memiliki fitur dual band 802.11ac Wi-Fi untuk kecepatan yang 6x lebih cepat dari 802.11n.

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD memiliki fitur teknologi memori Intel Optane untuk mempercepat kinerja hard disk untuk multitasking dan waktu pemuatan aplikasi yang lebih cepat, dan mengurangi waktu boot-up dan melanjutkan. Intel Optane memberikan tingkat kinerja seperti SSD, sementara pada saat yang sama memungkinkan Anda untuk menikmati kapasitas penyimpanan besar dari hard disk drive tradisional.dengan sistem pengoperasian nya menggunakan Window 10 pro sehingga terasa nyaman dan cepat dalam pengoprasiannya.

Berbicara soal grafis / VGA ASUS VivoBook Pro 15 N580VD sanagt menakjubkan dalam memainkan game kelas grafis dengan grafis tingkat gaming NVIDIA GeForce GTX 1050 , VivoBook Pro 15 menghadirkan visual tanpa cacat - sempurna untuk bermain game, menonton film, atau mengedit video 4K UHD. Ini memiliki kekuatan untuk menangani bahkan tugas - tugas yang paling intensif grafis dengan mudah.

ASUS VivoBook Pro

Sedangkan tentang sound / suara ASUS VivoBook Pro 15 N580VD mempunyai Penggemar ganda yang cerdas ASUS VivoBook Pro 15 N580VD dilengkapi dengan sistem pendingin yang kuat untuk memastikan kinerja halus dan stabil selama beban tinggi multitasking atau game maraton. Desain dual-fan yang cerdas memiliki delapan kecepatan yang dapat disesuaikan secara otomatis untuk menghasilkan efisiensi pendinginan maksimum dengan kebisingan minimal. Modul termal ringkas, ultra-dingin, dual-tembaga memanfaatkan pipa panas dan kipas sistem untuk meningkatkan kinerja CPU dan GPU secara independen dengan peningkatan efisiensi pendinginan yang sempurna.

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD dirasakan mempunyai Visual yang Seperti Hidup Tampilan 4K UHD untuk visual yang jelas dan jernih dengan menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel UHD 4K dengan teknologi tampilan lebar , 72% NTSC dan 100% sRGB color gamut, dan teknologi tampilan ASUS Splendid memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam, dan lebih akurat - untuk semua jenis konten.

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD menghadirkan audio luar biasa yang dikembangkan bersama oleh Harman Kardon. Speaker yang kuat dengan ruang 8cc dan teknologi Penguat Pintar membantu memaksimalkan volume sambil mempertahankan suara sejernih kristal. Dual-coil, speaker stereo menghasilkan audio paling keras, paling jernih dari perangkat tipis dan ringan. Teknologi ASUS Smart Amp memberikan ASUS VivoBook Pro 15 N580VD volume 320% lebih keras, bass 250% lebih banyak dan daya puncak 300% lebih banyak, dibandingkan laptop standar.

Speaker yang disetel dengan cermat juga menyediakan rentang dinamis yang lebih tinggi untuk suara yang sepenuhnya mendalam yang membuat film dan game menjadi hidup. Disamping itu ASUS VivoBook Pro 15 N580VD memiliki segi keamanan yang sangat performa dengan menggunakan Sensor sidik jari untuk akses sekali sentuh dengan Windows Hello. Mengakses ASUS VivoBook Pro 15 N580VD tidak pernah semudah ini atau lebih aman. Dengan sensor sidik jari touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello, hari-hari mengetikkan kata sandi Anda sudah berakhir - hanya dengan satu sentuhan yang diperlukan untuk masuk!

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD mempunyai Keyboard backlit ergonomis yang membuat tampilan semakin elegan dikelasnya karena memiliki keyboard backlit ukuran penuh yang sangat sempurna dengan pengaturan cahaya rendah . Keyboard satu bagian yang kokoh dengan tombol travel 1.4mm menawarkan pengetikan yang ergonomis dan nyaman di pakai.

Baterai dan tenaga listrik unyuk ASUS VivoBook Pro 15 N580VD menggunakan sistem pengisian cepat. VivoBook Pro 15 dirancang untuk produktivitas dan hiburan tanpa gangguan dengan kapasitas tinggi baterai bisa cepat dibebankan ke 60 persen hanya dalam 49 menit, sangat luar biasa dalam performa kelistrikannya.

ASUS VivoBook Pro 15 N580VD menggunakan konektivitas USB Type-C mencakup port USB 3.1 Gen 1 dengan konektor USB Type-C yang mendukung kecepatan transfer data hingga 5Gbps dan output 4K UHD untuk tampilan eksternal. Desain konektor USB Type-C  yang dapat dibalik membuat menghubungkan perangkat apa pun menjadi mudah dan cepat.

Semua koneksi, tidak ada kerumitan seiring dengan port USB 3.1 Gen 1, VivoBook Pro 15 menawarkan port USB 3.0 dan HDMI dan pembaca kartu untuk kompatibilitas tanpa gangguan dengan berbagai periferal, display, dan proyektor. Bagaimana menurut Anda dengan hadirnya ASUS VivoBook Pro 15 N580VD ini, sangat memuaskan bukan, buruan miliki laptop ASUS VivoBook Pro 15 N580VD sekarang juga sebelum ketinggalan.