-->

Harga Dan Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook Series Bentuk Classic Harga Nyentrik

ASUS adalah salah satu perusahaan Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, VGA, dan notebook laptop. Sekarang perusahaan Asus mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, LED, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utama dari perusahaan ASUS ini adalah MSI, dan Gigabyte.

Tetapi sejak tahun 2014 Asus menggandeng PT Dragon Computer & communication untuk menjadi distributor utama notebook dan tablet di Indonesia dan akhirnya ASUS berhasil menjadi merek nomor satu hingga saat ini (berdasarkan data IDC dan GFK) dan sanggup mendongkrak pasar dunia khususnya di ASIA. Hampir semua masyarakat Indonesia demam akan produk prosuk ASUS terutamanya di bidang laptop komputer dan handphone.


Buat masyarakat Indonesia khususnya yang lagi cari komputer / laptop baru, brand Asus bisa menjadi pilihan tepat dengan type dan jenis yang tersedia di produk ASUS dan harga yang ditawarkannya mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. ASUS telah memproduksi berbagai macam kebutuhan komputer laptop bahkan sampai ke produk jenis gaming yang notabene nya sangat kuat untuk produk yang satu ini karena kekuatan chipsetnya ditambah VGA / grafik yang memadai dan pendingin yang sangat mumpuni sehingga pemakai laptop ini akan terasa nyaman dalam pengoperasiannya.

Dari sekian banyak jenis dan type laptop ASUS dengan spesifikasi kelas tangguh dan menunjang mobilitas, laptop Asus Zenbook bisa menjadi solusi yang tepat buat anda. Pada bagian bawah artikel ini akan diulas tuntas beberapa laptop Asus Zenbook terbaik yang layak dipertimbangkan dan harus anda memilikinya. Tapi sebelumnya kita lihat dulu beberapa kelebihan yang dimiliki Laptop Asus Zenbook.

ASUS ZenBook memiliki kemampuan canggih dengan tampilan layar yang tajam.
Rata-rata produk Asus Zenbook yang dijual mempunyai kelebihan dan spesifikasi yang tangguh untuk menjalankan berbagai kebutuhan pemakainya. Dengan mengunakan Resolusi layar Full HD tampilan gambar yang tajam dan akurat sudah pasti jadi hal utama yang ditawarkan laptop Asus Zenbook. Apalagi untuk jenis laptop ASUS Zenbook dengan ukuran layar 15 dibekali resolusi 3820 x 2160 yang menghasilkan gambar lebih detail dan lebih jernih sehingga para pecinta gaming pasti tentunya tak akan mau ketinggalan akan produk yang satu ini.
Prosesor.
Soal prosesor, laptop Asus Zenbook sudah ditanamkan prosesor yang mumpuni dengan speak Intel Core i5 sampai i7 generasi ke-8 jadi tenaga utama dari laptop Asus seri Zenbook dapat menghasilkan tenaga yang kencang dan cepat. Dengan bentuk yang performa dan tangguh, laptop ini akan membantu anda dalam pekerjaan bahkan untuk segi gaming akan lebih efisien dan efektif dalam kinerjanya karena mempunyai dukungan grafis yang juga tak ketinggalan canggihnya dari Intel HD Graphics 620 ataupun Nvidia Geforce.
Pas buat Mengedit Video atau Foto.
Pada umumnya laptop Asus Zenbook memiliki kinerja tinggi yang cocok untuk kebutuhan seperti multimedia diantaranya dalam mengedit video atau foto. Tak hanya edit mengedit, buat yang hobi bermain game pun Asus Zenbook cukup handal dan mumpuni dalam kinerjanya. Laptop Asus jeis ZenBook ini dilengkapi dengan fitur gigabit-class Wifi dan teknologi Asus Wifi Master. Dengan begitu, anda akan mendapatkan kecepatan download yang tinggi mempercepat proses kerja dan dengan kualitas streaming yang sangat baik dan tentunya dengan jaringan yang stabil.

Dilengkapi Sertifikasi Standar Militer dan Numpad.
Tak ketinggalan lagi, pada beberapa jenis dan seri laptop Asus Zenbook terkini telah dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810G yang tahan terhadap guncangan sehingga laptop ASUS ZenBook ini sangat kokoh, serta tahan banting.
Tidak hanya itu, ada laptop Asus Zenbook khusus pada bagian keyboardnya dilengkapi backlit dan NumPad dengan lampu LED yang akan muncul pada Touchpadnya sehingga membuat tampilan laptop ini semakin elegan dan dinamis. Dengan segala kelebihannya, produk Asus Zenbook bisa dikatakan sempurna untuk para pekerja kreatif, serta profesional untuk menunjang produktivitasnya.
Laptop Asus Terbaru Tipe Consumer Dan Gaming.

Asus dikenal sebagai salah satu brand laptop terdepan dengan memberikan jaminan selama 2 tahun dalam menghadirkan perangkat untuk lini consumer dan gaming.

Buat anda yang sedang mencari laptop untuk berbagai kebutuhan, rasanya nggak salah apabila menjatuhkan pilihan ke laptop Asus khususnya jenis ZenBook Series, Penasaran ada apa saja rekomendasinya di bawah ini kami sajikan spesifikasi ASUS ZenBook Series seprti ZenBook Series, ZenBook Pro Series, ZenBook S Series dan ZenBook Classic Series.

Daftar Laptop Consumer Asus Terbaru 2019.

Pertama terlebih dahulu membahas laptop Asus dari lini consumer alias untuk kebutuhan sehari-hari yang cocok digunakan untuk kalangan mahasiswa hingga karyawan, sampai buat para pecinta gaming kami Rekomendasikan ada 13 Laptop Asus Zenbook Terbaik dan Terlaris 2019.

1. Asus ZenBook UX333FN.

Kreativitas tampilan Gaya dan penuh Inovasi. Ini adalah kualitas yang menentukan ZenBook 13 baru yang elegan. Segala sesuatu dalam mahakarya ini adalah laptop 13 inci yang merupakan laptop terkecil di dunia yang dirancang untuk memberi Anda kebebasan untuk menemukan sisi yang paling kreatif, termasuk dengan tampilan layar NanoEdge yang seperti tanpa bingkai yang menakjubkan. Laptop Asus ZenBook ini tidak hanya akan mendukung kekuatan luar biasa dalam dan perhatian terhadap detail - seperti engsel ErgoLift eksklusif dan keypad Numerik - tetapi juga keindahan abadi dari desain, dengan menambahkan Royal Blue atau Icicle Silver yang sensasional yang dialihkan oleh warna Rose Gold baru. ZenBook 13 seakan menunggu apakah Anda siap untuk melepaskan seluruh kreatifitas Anda.

ZenBook 13 UX333FN memiliki dua kelas procesor diantaranya ada yang menggunakan core i5 dan i7  untuk Intel Core  i5-8265U / MX150 / 8GB / 512GB PCIe / FHD / Windows 10 Home dibandrol dengan harga Rp 18.299.000 sedang untuk yang menggunakan Intel Core  i7-8565U / MX150 / 16GB / 512GB PCIe / FHD / NUMPAD / Windows 10 Home dibandrol dengan harga Rp 22.999.000 dan untuk ZenBook 13 UX333FA dengan Intel Core i5-8265U / UMA / 8GB / 256GB PCIe / FHD / Windows 10 Homedi bandrol dengan harga Rp 15.299.000 perbedaan di i5 hanya terletak pada segi penyimpanannya antara 512 GB dengan 256 GB.

ZenBook 13 menerima era baru desain ultraportable, dengan sasis ultracompact, ultralight. Dilengkapi layar NanoEdge dengan 4-sisi, ZenBook 13 adalah salah satu laptop 13-inci yang berbeda di dunia, lebih kecil dari A4 dan 14% lebih kecil dari generasi sebelumnya ZenBook 13 (UX331).

Dengan ZenBook apa pun, kenyamanan Anda adalah salah satu prioritas utama kami. ZenBook 13 bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya, sebuah mahakarya rekayasa yang dirancang untuk otomatis memiringkan keyboard ke posisi pengemasan yang paling nyaman. Tidak hanya itu: kemiringan yang diperingkatkan dengan cermat meningkatkan performa dan audio juga.

Keanggunan yang luar biasa.

Namun, tidak satu pun dari gaya ZenBook tradisional yang hilang: selalu ada sentuhan akhir logam- dengan ikon Zen pada covernya dan pilihan warna Royal Blue yang bergengsi atau Icicle Silver yang canggih, dilengkapi cantik ditambah dengan panel trim Rose Gold yang disesuaikan di atas keyboard untuk sentuhan ekstra mewah. Warna Royal Blue yang elegan terinspirasi oleh keindahan menakjubkan terbit keemasan di atas samudra biru tua. Icicle Silver yang canggih mencerminkan kontras yang menakjubkan antara emas asli dan perak cahaya bulan, kombinasi serasi yang dirayakan dalam tema klasik ini.

Performa tanpa batas.

Zenbook 13 hadir tanpa peningkatan performa demi ukuran. Laptop ini dibangun untuk memberikan segala kinerja yang Anda butuhkan untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dengan mudah. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core terbaru yang dilengkapi dengan komponen berkualitas dan berperforma tinggi, Zenbook 13 tidak akan membuat Anda menunggu, kompilasi menyiapkan dokumen rumit, mengumpulkan data, mengedit foto dan video, atau memainkan game untuk mengisi waktu luang, Zenbook 13 mengizinkan Anda untuk membantu lebih banyak dengan menyelesaikan yang lebih cepat. OS Windows 10 Mobilitas tanpa batas

Sebagai seorang profesional seluler, Anda harus tetap terhubung - dapat dimungkinkan. ZenBook 13 dilengkapi dengan Wi-Fi kelas gigabit dan teknologi ASUS Wi-Fi Master, sehingga Anda dapat menikmati unduhan ultra cepat dan streaming yang cepat dengan jangkauan yang lebih besar dan koneksi jaringan yang lebih stabil dari sebelumnya. Selain itu, teknologi terbaru Bluetooth® 5.0 memberikan Anda semua manfaat dari periferal berdaya terkini dan berbagai aksesoris lainnya.

Wi-Fi kelas Gigabit hingga 1734 Mbps kecepatan Wi-Fi 4 hingga 12 X lebih cepat dari 802.11n 4.

Produktivitas tanpa kompromi.

Untuk produktifitas yang mudah saat bepergian, ZenBook 13 dilengkapi dengan keyboard backlit Ini adalah mahakarya ergonomi, dengan jumlah perjalanan kunci yang tepat. Dan tentu saja, engsel ErgoLift memastikan sepenuhnya miring pada sudut yang sempurna untuk kenyamanan. Zenbook 13 juga memperkenalkan NumberPad Eksklusif terbaru dengan touchpad yang dapat berganti fungsi menjadi keypad numerik untuk input daya yang lebih cepat. Bahkan pada saat fitur NumberPad aktif, sang touchpad masih dapat bekerja sebagai penggerak kursor pointer. NumberPad touchpad fungsi ganda eksklusif 1,4 mm perjalanan kunci.

keyboard backlit.
Laptop yang mengenali Anda.
ZenBook 13 dan Windows 10 memberi Anda kendali penuh atas laptop Anda - tanpa Anda perlu mengangkat jari. Perangkat keras biometrik canggih berfungsi dengan mulus dengan Windows Hello dan Cortana, sehingga Anda dapat menghidupkan laptop Anda dan log in hanya dengan menggunakan wajah Anda, dan perintahkan ZenBook 13 dengan suara Anda. Setelah Anda mengalami kenyamanan komputasi tanpa menggunakan tangan, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa berhasil tanpanya.
Setiap koneksi yang Anda butuhkan.
Saat Anda sedang bepergian, sangat penting untuk dapat terhubung dengan apa saja. ZenBook 13 menghadirkan port USB-C ™ yang revolusioner untuk koneksi apa pun dan mentransfer data USB 3.1 Gen 2 yang super cepat. Dan Anda juga akan menemukan port USB 3.0 Tipe-A, port USB 2.0, port HDMI dan memori MircoSD, sehingga mudah untuk diakses ke semua periferal Anda saat ini dan di masa mendatang.
Audio Harman Kardon Immersive.
Untuk menciptakan generasi berikutnya dari teknologi audio ASUS SonicMaster, tim ASUS Golden Ear bekerja dengan ahli audio terkenal Harman Kardon. Bagaimana mencengangkan. Perpaduan yang disesuaikan dari perangkat keras yang unggul - termasuk teknologi penguat cerdas yang menyediakan suara lebih keras tanpa distorsi - dan perangkat lunak yang dirancang dengan cerdik yang menyediakan ZenBook 13 memberi Anda pengalaman audio terbaik.

Spesifikasi tentang ASUS ZenBook UX333FN
Harga Promo Bulan September 2019Rp.18.299.000


KeteranganSpesifikasi
Tipe Laptop: Notebook , Ultrabook
CPU: Core i5, Core i7
Model Prosesor: Intel Core i7-8565U
Model Prosesor: Intel Core i5-8265U
Kecepatan Prosesor: i7-8565U: 1.8 GHz / i5-8265U: 1.6 GHz
CPU Cache: i7-8565U: 8MB/i5-8265U: 6MB
Kecepatan Turboboost: i7-8565U: 4.6 GHz / i5-8265U: 3.9 GHz
Model GPU: NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5 VRAM
: Integrated Intel UHD Graphics 620
RAM: 8GB , 16GB
Tipe Memori: LPDDR3
Kecepatan Memori: 2133MHz
Tipe Penyimpanan: SSD
SSD/eMMC: 512GB
Ukuran Layar: 13.3 inches
Resolusi: FHD (1920 x 1080)
Tipe Panel: LED-backlit, 16:9 standard display
WiFi: Dual-band 802.11ac Gigabit-class Wi-Fi
Konektifitas: HDMI , USB2.0 , Bluetooth , Card Reader , Camera
: Speakers , Microphone , Trackpad , USB Type-C , USB3.1
OS: Windows 10
OS Ver: Windows 10 Home
Baterai: Up to 14 hours battery life
Baterai: 50Wh 3-cell lithium-polymer battery
Baterai: 65W power adapter
Dimensi: 30.2 x 18.9 x 1.69 cm
Berat: Approx. 1.19 kg

2. Asus ZenBook Pro 15 UX580
ZenBook Pro 15 UX580 dengan inovasi terbaru ScreenPad FHD berukuran 5.5 inchi serta layar laptop 15.6 inchi pilihan 4K UHD dan FHD, storage ultra-fast PCI Express dengan kecepatan 2400MHz, design ringan 1,88 kg serta ketebalan hanya 18,9 mm.
Tidak pernah ada laptop seperti ZenBook Pro 15 UX580 yang sangat kuat dan serba bisa. Laptop ini lebih cepat dan lebih canggih dari sebelumnya, apalagi setelah dilengkapi dengan teknologi ScreenPad yang baru dan menakjubkan yang menambah keajaiban dalam kreativitas Anda. Dengan ZenBook Pro 15 UX580, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat teknologi masa depan Anda dapat menyentuhnya, di sini dan saat ini juga dengan spesifiaski utama Intel Core i7-8750H/GTX 1050-v4GB/16GB/1T PCIe/Windows 10 Home dibandrol dengan harga 35.999.000 Rupiah.
Kecantikan yang menginspirasi
Diperkuat dengan logam yang solid, ZenBook Pro 15 UX580 yang tipis dan ringan adalah mahakarya desain dan teknologi. Tampilannya yang elegan dan sentuhan akhir yang canggih ditambah performa luar biasa di dalamnya, tentunya membuat ZenBook Pro 15 UX580 menjadi bagian inspirasi Anda.
ScreenPad adalah cara baru yang menarik untuk bekerja dengan laptop Anda. Ini adalah tampilan interaktif dengan fungsi bermanfaat yang secara cerdas beradaptasi untuk menyesuaikan apa pun yang Anda lakukan, membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk melakukan banyak hal dan menyelesaikan berbagai hal. Screenpad dapat mengubah fungsi secara otomatis ketika Anda berpindah aplikasi, dan Anda dapat membuat shortcut Anda sendiri. Anda juga dapat memperluas desktop Windows Anda ke ScreenPad  dan Mode Screen Extender mengubah ScreenPad menjadi mitra multitasking yang kuat. Anda dapat memperluas layar laptop Anda ke ScreenPad, memberi Anda tampilan ganda dalam satu perangkat. Gunakan untuk mengawasi media sosial atau email Anda, atau sebagai layar pratinjau yang berguna - kemungkinannya tidak terbatas! Untuk mengubah mode ScreenPad, cukup sentuh tombol f6 untuk beralih antara mode ScreenPad, mode Extender Layar, dan mode Touchpad.
KINERJA
Performa yang mudah
Dikemas dengan komponen canggih, ZenBook Pro 15 UX580 dibangun untuk menangani apa pun yang dapat Anda inginkan tanpa menimbulkan kesulitan. Laptop ini mampu mempermalukan banyak desktop, dengan prosesor berkinerja tinggi, penyimpanan ultracepat, dan grafis kelas game memungkinkan Anda menyelesaikan tugas dengan deadline super ketat Anda lebih cepat daripada sebelumnya. ZenBook Pro 15 UX580 tidak akan membuat Anda menunggu OS Windows 10
CPU
Komputasi tanpa batas
ZenBook Pro 15 UX580 tersedia dengan prosesor Intel Core i7 hexa-core Generasi ke-8: Prosesor luar biasa ini membawa komputasi bergerak ke tingkat yang baru, memberi Anda kinerja melampaui imajinasi Anda yang paling liar. 1.29X Faster4 GPU
Grafis kelas game
ZenBook Pro 15 UX580 menggunakan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 yang merupakan chip grafis kelas game terbaru untuk kinerja grafis yang hampir dua kali lebih cepat daripada GeForce GTX 950M. Monster grafis DirectX® 12-kompatibel ini memberikan semua kekuatan yang Anda butuhkan bahkan untuk tugas-tugas paling intensif yang memerlukan performa grafis tinggi, seperti rendering 3D atau pemutaran video 4K UHD, dan visual game tanpa cela. Baik Anda seorang desainer, pengembang, atau gamer, Anda akan selalu menikmati kinerja grafis terbaik dengan ZenBook Pro 15 UX580. 4GB VRAM Up to 4GB GDDR resolusi 4K UHD

ZenBook Pro 15 UX580 siap memberikan tampilan terbaik.
Layar ultraslim-bezel NanoEdge 4K UHD pada ZenBook Pro 15 UX580 benar-benar menakjubkan, dengan detail yang tajam dan cerah, warna yang hidup untuk gambar yang lebih hidup. Resolusinya sangat cantik untuk penggunaan sehari-hari, dan memiliki PANTONE® yang divalidasi dengan akurasi warna yang telah dikalibrasi pabrik, menjadikan akurasinya mimpi indah bagi para profesional grafis. 3840X2160 Up to 4K UHD GAMUT WARNA
Lebih hidup dari sebelumnya
Untuk menampilkan warna yang paling jelas dan paling realistis, ZenBook Pro 15 UX580 mendukung rentang warna yang sangat lebar dengan 100% Adobe RGB dan cakupan sRGB 132%. Ruang warna Adobe RGB adalah pilihan favorit para profesional kreatif untuk meningkatkan berbagai kemungkinan warna, dan membuat gambar pada ZenBook Pro 15 UX580 terlihat cukup memukau.
KALIBRASI WARNA Warna lebih akurat
Teknologi built-in ASUS Calibration pada ZenBook Pro 15 UX580 menyediakan penyesuaian warna dan kompensasi keseragaman untuk menjadikan segalanya mudah ketika saatnya mengkalibrasi ulang kecerahan dan kekentalan warna layar. Dan dengan nilai Delta E yang sangat rendah, Anda dapat memastikan warna yang Anda lihat akurat
Delta E < 2
More accurate colors6
AUDIO
Suara yang luar biasa, oleh Harman Kardon
Untuk melengkapi ZenBook Pro 15 UX580 dengan performa audio tak tertandingi, tim ASUS Golden Ear bergabung dengan spesialis audiophile Harman Kardon berhasil menghasilkan teknologi audio ASUS SonicMaster generasi berikutnya. ZenBook Pro 15 UX580 memberikan suara paling luar biasa yang belum pernah Anda dengar di laptop biasa lainnya.

KONEKTIVITAS
Konektivitas yang komprehensif Satu set lengkap port I/O berperforma tinggi - termasuk Thunderbolt 3 terbaru - memberikan ZenBook Pro 15 UX580 konektivitas terbaik dan tanpa kerumitan untuk fleksibilitas serbaguna baik saat Anda berada di kantor atau di jalan. Dan Wi-Fi gigabit-class yang terintegrasi memungkinkan Anda memiliki kecepatan jaringan yang setara dengan kabel - tanpa kabel. 12X 802.11ac faster than 802.11n8 HDMI Port 2 Thunderbolt 3 USB-C dan 2 USB 3.1 Gen 2 Type-A.

BATERAI
Baterai sepanjang hari
Mencari power outlet untuk charging daya seringkali mengurangi produktivitas saat dikejar deadline. Untuk itu, ZenBook Pro 15 UX580 dirancang menggunakan baterai berkapasitas tinggi dan teknik termal ASUS yang cerdas untuk memberi Anda otonomi saat bepergian. Sehingga ketika Anda perlu mengisi ulang, Anda tidak perlu waktu lama: itulah mengapa teknologi pengisian cepat di ZenBook Pro 15 UX580 memungkinkan Anda mengisi daya hingga 60% hanya dalam 49 menit. 9.5hrs Up to 9.5 hours battery life9 71Wh High-capacity battery 60% Fast charging 60% in 49 mins.

PENGALAMAN PENGGUNA
Produktivitas tanpa kompromi
Sebuah laptop sekuat ZenBook Pro 15 layak mendapat keyboard yang luar biasa. Backlit keyboard dirancang dengan jarak antar kunci yang lebih panjang untuk pengalaman pengetikan yang nyaman dan akurat. ScreenPad™ juga berfungsi sebagai touchpad hebat yang dirancang secara cerdas untuk kenyamanan dan akurasi maksimum, dengan penutup kaca untuk kontrol yang mulus. Laptop ini dilengkapi fitur teknologi palm-rejection untuk kemudahan penggunaan, dan mendukung gerakan multi-touch dan input tulisan tangan. Mengakses ZenBook Pro 15 UX580 Anda akan lebih mudah atau jauh lebih aman lagi, berkat teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpad. Sekarang tidak perlu mengetikkan kata sandi Anda setiap kali masuk - hanya satu sentuhan yang diperlukan, 1.5mm Key travel Fingerprint sensor
TES KUALITAS LAPTOP ASUS
Ultratough: daya tahan kelas militer
ZenBook Pro 15 UX580 memenuhi standar militer MIL-STD 810G yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahan, menjalani serangkaian uji yang mencakup pengujian daya tahan untuk operasional di lingkungan yang keras termasuk ketinggian ekstrim, suhu dan kelembaban. Tak hanya itu, laptop ini juga telah lulus tes laptop internal ASUS yang jauh melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.Learn more about ASUS Laptop Quality Tests Altitude Test High Temperature Test Low Temperature Test

Catatan:
1.pesifikasi dapat berbeda berdasarkan wilayah atau model.
2.Kecuali dinyatakan lain, kecepatan membaca dan menulis data didasarkan pada kinerja teoretis. Kinerja yang sebenarnya dapat bervariasi dalam situasi dunia nyata.
3.Satu pipa panas terletak di atas motherboard di bawah keyboard, dan tidak terlihat ketika pangkalan laptop dibuka.
4Seperti yang diukur oleh SYSmark 2014 SE membandingkan Generasi ke-8 Intel Core i9-8950HK vs Generasi ke-7 Intel Core  i7-7820HK.
5.Dalam tes Cinebench R15, ZenBook Pro 15 melakukan 1.07x lebih cepat daripada laptop saingan yang didukung oleh prosesor Intel Core  i9-8950HK, dan 1.30x lebih cepat dari model ZenBook Pro sebelumnya dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ.
6.Hasil rata-rata teruji: Delta-E 1,5, +/- 0,5, panel Full HD Delta-E 2,5, +/- 0,5.
7.Diuji dalam ruang anechoic dengan mikrofon 25cm dari laptop.
8.Kecuali dinyatakan lain, diklaim kecepatan Wi-Fi didasarkan pada kinerja teoritis. Kinerja yang sebenarnya dapat bervariasi dalam situasi dunia nyata.
9.Uji baterai yang dilakukan oleh ASUS pada bulan Agustus 2016 menggunakan skenario MobileMark 2014 Office Productivity. Konfigurasi pengujian: ZenBook Pro 15 UX580GDX, Intel Core  i7-8750H, 512GB SSD, RAM 16GB. Pengaturan tes: Wi-Fi diaktifkan, kecerahan layar diatur ke 60%, mode hemat baterai. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi produk, penggunaan, kondisi operasional, dan pengaturan manajemen daya. Masa pakai baterai akan berkurang selama masa pakai baterai.
10.Antarmuka aplikasi ScreenPad™ mungkin berbeda dari ilustrasi.
11.Ketersediaan Amazon Alexa bervariasi menurut negara. Silakan cek dengan peritel ASUS lokal Anda untuk perinciannya.

Spesifikasi tentang ASUS ZenBook Pro 15 UX580
Harga Promo Bulan September 2019Rp.33.689.000


KeteranganSpesifikasi
Tipe Laptop: Notebook , Ultrabook
CPU: Core i5, Core i7, Core i9
Model Prosesor: UX580GE & UX580GD
Model Prosesor: Intel Core i9-8950HK / 2.9GHz hexa-core
Model Prosesor: Intel Core i7-8750H processor/2.2GHz hexa-core
Model Prosesor: Intel Core™ i5-8300H processor/2.3GHz qual-core
Kecepatan Prosesor: 2.2 GHz
CPU Cache: UX580GE & UX580GD
CPU Cache: Intel Core i9-8950HK : 12MB cache
CPU Cache: Intel Core i7-8750H : 9MB cache
CPU Cache: Intel Core i5-8300H : 8MB cache
Model GPU: UX580GD : NVIDIA GeForce GTX 1050
: UX580GE : NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti
RAM: 8GB , 16GB
Tipe Memori: DDR4
Kecepatan Memori: 2400MHz
Tipe Penyimpanan: SSD
SSD/eMMC: 256GB , 512GB , 1TB
Ukuran Layar: 15.6 inches, 5.5" (ScreenPad)
Resolusi: 4K UHD (3840 x 2160 pixels)
Tipe Panel: FHD (1920 x 1080 pixels)
ScreenPad: 5.5" FHD (1920 x 1080 pixel) Super IPS
Konektifitas: HDMI, Bluetooth, Card Reader, Thunderbolt, Camera, Speakers, USB3.1
OS: Windows 10
OS Ver: Windows 10 Pro
OS Ver: (ASUS recommends Windows 10 Pro)
OS Ver: Windows 10 Home
Baterai: Up to 9.5 hours battery life
Baterai: 71Wh 8-cell lithium-polymer battery
Dimensi: 36.5 x 24.1 x 1.89 cm
Berat: 1.88 kg

3. Asus ZenBook S UX391UA
Slim. Stunning. Supreme. ZenBook S adalah semua ini, bahkan lebih banyak lagi. Kecanggihannya dan keeleganannya akan menyentuh hati Anda dan meningkatkan prestise Anda, di mana pun Anda menggunakannya. Portabilitas yang ditawarkan, kinerja yang kuat, dan konektivitas tanpa kompromi memungkinkan Anda menyelesaikan berbagai hal tanpa repot, tanpa drama. Selain itu, desain inovatifnya yang memukau yang menggabungkan engsel ErgoLift unik, yang tidak hanya membedakan Anda dari kerumunan, tetapi juga memungkinkan Anda bekerja dalam kenyamanan tertinggi. ZenBook S: ini laptop yang pantas Anda dapatkan dengan spesifikasi dasar Intel Core i7-8550U/16GB/512G SSD/Windows 10 Home dibandrol dengan harga Rp 25.999.000.
Asus ZenBook S UX391 memang berada di kategori ultrabook premium. Tidak heran ultrabook ini memiliki banyak keunggulan
Zenbook S UX391UA ini memiliki bodi yang tipis namun tampak elegan. Meskipun tipis, namun Asus Zenbook S UX391UA tetap kokoh dan tidak ringkih
ASUS ZenBook S UX391UA bisa dikatakan sebagai laptop idaman untuk mereka yang aktif bergerak, seperti traveler serta pekerja on-the-go.
Dapur pacu ZenBook S UX931 untuk pasar Indonesia tidak dapat dianggap remeh dengan penggunaan prosesor Octa-Thread Core i7 8550U yang menawarkan performa tinggi tetapi tetap hemat daya.
Kecantikan ZenBook S UX391 memang menjadi salah satu kelebihannya. Namun sebenarnya yang paling menarik adalah digunakannya desain inovatif bernama ErgoLift.
Seriously portable
Sebagai orang yang sering bepergian, Anda akan menyukai begitu mudahnya ZenBook S ini masuk ke dalam tas Anda. Karena profil rampingnya, laptop ini mengambil ruang yang sangat minimal dan hampir tidak menambah berat dalam bawaan Anda. Lebih sedikit merepotkan, dan lebih banyak ruang untuk barang yang lebih penting.
1kg
Ultralight1

12.9mm
Ultrathin
Designed for ultimate comfort
Dengan ZenBook apa pun, kenyamanan Anda adalah salah satu prioritas utama kami, ZenBook S bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya, mahakarya teknik yang dirancang untuk secara otomatis yang memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman. Tidak hanya itu saja: kemiringannya telah dihitung dengan cermat untuk meningkatkan kinerja pendinginan dan audio juga.
Design
The art of perfection
Keanggunan, kecanggihan dan desain yang sempurna adalah ciri khas dari setiap ZenBook. Skema warna Deep Dive Blue dan Rose Gold yang sangat bergengsi yang kami pilih untuk ZenBook S adalah gaya yang mewah namun tidak berlebihan, dan untuk sentuhan akhirnya, kami telah menambahkan lampu latar keyboard berwarna emas beserta lid sewarna. ZenBook S tidak hanya mencuri perhatian – namun stylenya juga memikat yang melihat.
40- step
Spun-metal finish

2- phase
Anodized highlights

Unibody
All-metal construction

Rose Gold
Diamond-cut edge
Performance
No fuss, no drama
ZenBook S dibangun untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat dan seefisien mungkin, tanpa ribut-ribut atau drama. Prosesor Intel® Core™ terbaru berarti Anda akan menikmati kinerja yang halus dan responsif untuk apa pun yang Anda lakukan, dan didukung komponen canggih yang semuanya dipilih secara khusus untuk memastikan Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktu menikmati.
Windows 10

Core™i7
Up to Core™ i7
Intel® CPU

4.0GHz
Boost to 4.0GHz
frequency

512GB
Up to 512GB
PCIe™ x4 SSD

16GB
Up to
16GB RAM

2
Thunderbolt™ 3
USB-C™

Display
A vision of beauty
Sebuah laptop seindah ZenBook S layak mendapatkan visual yang sama indahnya, jadi kami melengkapinya dengan layar NanoEdge ultra-high dengan warna dan detail yang hidup yang akan membuat Anda terpesona. Kami juga telah mengurangi lebar panel lebih jauh lagi, untuk memberi Anda tampilan yang lebih mendalam sekaligus menjaga ZenBook S sangat ringkas. Komputasi ultraportabel tidak pernah terlihat sebagus ini.
1920X1080
Up to 1920x1080 FHD

331ppi
Up to 331ppi pixel density

100%
sRGB

72%
NTSC

5.9mm
NanoEdge display bezel

Battery
Work longer, charge faster
ZenBook S menggunakan baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan mengecewakan Anda, baik lama ataupun menuntutnya pekerjaan harian Anda. Dan teknologi fast-charge memungkinkan Anda mengisi ulang ZenBook S hingga kapasitas 60% dalam waktu 49 menit5, sehingga Anda dapat terus berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
13.5hrs
Up to 13.5 hours
battery life7

60%
Fast charging
60% in 49 mins5

50Wh
Battery capacity

Thermal
Evolved cooling
Untuk kinerja maksimum, panas perlu dihilangkan secepat mungkin. ZenBook S menggunakan sistem pendinginan yang ditingkatkan menggunakan komponen canggih, seperti kipas kaca kristal cair yang tebalnya hanya 0,3mm dan pipa panas paduan tembaga dengan dinding setipis 0,1 mm saja. Desain interior kipas yang baru memiliki system aliran udara yang telah ditingkatkan sehingga mengeluarkan udara hangat melalui ventilasi tersembunyi di engsel, untuk pendinginan yang efisien dan tenang bahkan saat beban yang tinggi
5°C
Up to 5° cooler than
previous generation8

0.3mm
Thin fan impeller

13.4%
More air flow

Connectivity
Connect fast, connect anywhere
Ketika Anda sedang bepergian, konektivitas tanpa kompromi sangat penting. ZenBook S memberikan kecepatan tertinggi Thunderbolt™ 3 di dua dari tiga port USB-C™, dan ketiga port tersebut mendukung pengisian cepat, transfer data dan konektivitas layar. Dan untuk konektivitas tingkat desktop, cukup hubungkan ASUS Mini Dock yang praktis.9
3
USB-C™ ports

2
40Gbps
Thunderbolt™ 3 ports5

Audio
Immersive Harman Kardon audio
Untuk memberikan kemampuan audio ZenBook S yang tak tertandingi, tim ASUS Golden Ear akhirnya bekerja sama dengan spesialis audio Harman Kardon untuk menghasilkan teknologi audio ASUS SonicMaster Premium generasi berikutnya. Hasilnya sangat mencengangkan. ZenBook S memiliki dua speaker stereo berkualitas tinggi dan efek suara surround yang menyelimuti Anda dengan audio berkualitas bioskop. Penguat cerdas khusus yang ada didalamnya juga memastikan volume maksimum dengan distorsi minimum untuk suara yang kuat dan jernih. Setelah mencobanya, kami pikir Anda akan setuju bahwa ZenBook S memberikan suara paling luar biasa yang pernah Anda dengar di laptop ultraportabel.
Harman Kardon certified


The Best Windows Experience
One-touch access with Windows Hello
Mengakses ZenBook S Anda akan menjadi lebih mudah dan lebih aman berkat teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpadnya. Sekarang tidak perlu mengetikkan kata sandi Anda setiap kali masuk karena hanya satu sentuhan saja yang diperlukan!


User Experience
More comfortable, by design
Keyboard laptop sering menjadi bahan renungan untuk para desainer laptop. Namun tidak pada ZenBook S: keyboard ergonomisnya dirancang dari awal dengan dasar kenyamanan penggunaan. Laptop ini memiliki jarak antar tombol yang cukup lebar sehingga serasa seperti tombol desktop, dan permukaan tombolnya dibuat selembut mungkin untuk membantu pengetikan yang akurat. Cahaya emas yang lembut memungkinkan Anda bekerja dalam kondisi pencahayaan apa pun, namun tetap nyaman di mata.
0.2mm
Dished keycaps

19.05mm
Key pitch

1.2mm
Key travel


Meet Amazon Alexa
Use your voice to control your day
Alexa12 adalah layanan suara berbasis cloud yang membantu Anda dengan tugas, hiburan, informasi umum, dan banyak lagi. Menggunakan Alexa sesederhana mengajukan pertanyaan. Anda tinggal minta saja untuk bermain musik, baca berita, kontrol rumah pintar Anda, meceritakan lelucon, dan banyak lagi - Alexa akan langsung merespons Anda.

ASUS Laptop Quality Tests
Ultratough: military-grade durability
ZenBook S memenuhi standar militer MIL-STD 810G yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahan, menjalani serangkaian uji yang mencakup pengujian g untuk operasi di lingkungan yang keras termasuk ketinggian ekstrim, suhu dan kelembaban. Laptop ini juga telah lulus tes laptop internal ASUS yang jauh melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.

Catatan :
1.Berat dapat bervariasi sesuai dengan konfigurasi.
2.Dibandingkan dengan Apple MacBook (i3/8G/256G).
3.Dibandingkan dengan 2018 Dell XPS 13.
4.Perbandingan kinerja berdasarkan hasil Cinebench di Apple MacBook (i3/8G/256G).
5.Kecuali dinyatakan lain, semua klaim kinerja didasarkan pada kinerja teoritis. Angka yang sebenarnya dapat bervariasi dalam situasi dunia nyata.
Hanya model layar sentuh.
6.Konfigurasi uji masa pakai baterai: Intel Core  i5-8250U, RAM 8GB, layar Full HD, 256GB SATA SSD. Tes baterai yang dilakukan oleh ASUS pada bulan Desember 2017 menggunakan skenario MobileMark® 2014 Office Productivity. Pengaturan tes: Wi-Fi diaktifkan, kecerahan layar diatur ke 71%. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi produk, penggunaan, kondisi operasional, dan pengaturan manajemen daya. Masa pakai baterai akan berkurang selama masa pakai baterai.
7.Perbedaan suhu terukur maksimum, diuji pada ASUS ZenBook S (layar sentuh 4K UHD/Intel Core i7/16GB RAM/1TB PCIe SSD).
8.Aksesoris yang disertakan bervariasi menurut negara dan wilayah. Silakan cek dengan peritel ASUS lokal Anda untuk perinciannya.
9.Konfigurasi tes Wi-Fi Master: di bawah kondisi pengujian yang terkontrol, streaming video YouTube Full HD, dan set AP dengan satu antena di 802.11g. Jangkauan dan 10.kinerja Wi-Fi yang sebenarnya mungkin dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Interferensi dari perangkat USB 3 dapat bervariasi sesuai perangkat. Rentang perbandingan mengacu pada laptop standar dengan desain chassis semua logam.
11.Operasi MU-MIMO membutuhkan perangkat klien MU-MIMO yang kompatibel.
12.Ketersediaan Amazon Alexa bervariasi menurut negara. Silakan cek dengan peritel ASUS lokal Anda untuk perinciannya

Spesifikasi tentang ASUS ZenBook S UX391UA
Harga Promo Bulan September 2019Rp.25.999.000


KeteranganSpesifikasi
Tipe Laptop: Notebook , Ultrabook
CPU: Core i5, Core i7
Model Prosesor: Intel Core i7-8550U
Model Prosesor: Intel Core i5-8250U
Kecepatan Prosesor: 1.6GHz (i5-8250U) / 1.8GHz (i7-8550U)
CPU Cache: Core i5: 6MB
CPU Cache: Core i7: 8MB
Kecepatan Turboboost: 3.4GHz (i5-8250U) / 4.0GHz (i7-8550U)
Model GPU: Integrated Intel UHD Graphics 620
RAM: 8GB , 16GB
Tipe Memori: LPDDR3
Kecepatan Memori: 2133MHz
SSD/eMMC: 256GB , 512GB , 1TB
Ukuran Layar: 13.3 inches
Resolusi: 4K UHD 3840 x 2160 pixels
Resolusi: Full HD 1920 x 1080 pixels
Tipe Panel: 16:9 glossy screen
Tipe Panel: 16:9 glossy touchscreen (Deep Dive Blue only)
Tipe Panel: 16:9 anti-glare screen (Deep Dive Blue only)
Wifi: Dual-band 802.11ac Wi-Fi
Konektifitas: Bluetooth , Thunderbolt , Camera , Speakers , Microphone , USB Type-C , USB3.1
OS: Windows 10
OS Ver: Windows 10 Pro
OS Ver: Windows 10 Home
Baterai: 50Wh 4-cell lithium-polymer
Baterai: 65W power adapter
Dimensi: 1.29 x 31.1 x 21.3 cm (HxWxD)
Berat: Approx. 1.05 kg with glossy display

4. Asus ZenBook Flip S UX370UA

5. Asus ZenBook Flip 14 UX461UN

6. Asus ZenBook 13 UX333FA

7. ASUS ZenBook 14 UX433FN

8. ASUS ZenBook 14 UX433FA

9. ASUS ZenBook 15 UX533FD

10. ASUS ZenBook 13 UX331UAL

11. ASUS ZenBook UX430UN

12. ASUS ZenBook Pro 14 UX480FD

13. ASUS ZenBook Flip 14 UX461FN


Itulah deretan spesifikasi produk dari asus seri zenbook untuk sahabat semua. Dari spesifikasinya bisa dilihat kalau Asus memang selalu menghadirkan produk-produk laptop berkelas dengan harga yang masuk akal bukan. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memilih laptop Asus sebagai andalan untuk menunjang produktivitas sehari-hari sahabat.