-->

Daftar Harga Laptop ZenBook Series Dengan Harga Murah Khusus DI Istana Computer

ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.
Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. Asus juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll
ASUS banyak dipilih pengguna karena berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk notuytv yang dibuatnya.


Pada tahun 2014 Asus menggandeng PT Dragon Computer communication untuk menjadi distributor utama notebook dan tablet di Indonesia dan berhasil menjadi merek nomor satu hingga saat ini (menurut data IDC dan GFK).
Buat yang lagi cari laptop baru, brand Asus bisa jadi pilihan tepat dengan berbagai lini yang tersedia. Mulai dari tipe consumer untuk keperluan harian, hingga lini gaming. Laptop menjadi salah satu gadget yang saat ini menjadi kebutuhan bagi hampir semua kalangan masyarakat, terutama mereka yang berstatus sebagai pelajar, mahasiswa, pebisnis, dan karyawan kantoran. Sebagai alat yang menunjang aktivitas keseharian,
Asus dikenal sebagai salah satu brand laptop terdepan dalam menghadirkan perangkat untuk lini consumer dan gaming. Untuk kamu yang sedang cari laptop untuk berbagai kebutuhan, rasanya nggak salah apabila menjatuhkan pilihan ke laptop Asus, loh! Penasaran ada apa saja rekomendasinya?


Pertama, kita terlebih dahulu membahas laptop Asus dari lini consumer alias untuk kebutuhan sehari-hari yang cocok digunakan untuk kalangan mahasiswa hingga karyawan.
Harga yang terjangkau tentu saja tidak bisa memaksakan diri untuk menggunakan komponen yang tinggi. Terang saja, ASUS VivoBook A407U memang ditujukan untuk penggunaan ringan, bukan editing video atau 3D graphics. Akan tetapi, kami cukup kaget karena laptop ini ternyata masih mampu digunakan untuk memainan game seperti yang telah kami coba sendiri.

sebagai bahan perbandingan kami berikan daftar Harga Laptop ZenBook Series Dengan Harga Murah Khusus DI Istana Computer.
Daftar Harga Laptop Asus ZenBook Series Di Istana Computer
NoNama BarangSpesifikasiHarga
1ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
2ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
3ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
4ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
5ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
6ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
7ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
8ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
9ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
10ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-
11ASUSSpesifikasiRp. 3.350.000,-

Disamping menyediakan Laptop ASUS Toko Istana Computer juga menjual produk Komputer builup, komputer rakitan, batre, charger dan laptop seperti acer, thoshiba, lenovo, axio, dell sony, Printer, CCTV dan aksesoris lainnya yang tentunya dengan harga yang murah barang langsung siap pakai. Sedang untuk cara pembeliannya juga sangat mudah ada yang membeli secara cash tunai dan ada juga yang membeli secara kredit. Di istana Computer di samping menjual secara cash juga menjual secara kredit dengan proses cepat mudah aman dan terpercaya.
Bila anda membutuhkan produk seputar komputer silahkan hubungi kontak person dibawah ini, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.