-->

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru Di Istana Computer Cianjur

Komputer adalah salah satu perangkat elektronik yang sangat kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama digunakan sebagai alat bantu untuk memudahkan pekerjaan anda sehari harinya.
Komputer dibutuhkan mulai dari untuk membuat laporan, belanja online, kasir toko, pembukuan usaha, mengedit video atau foto, mengetik dokumen, membuat slide show (presentasi), menonton film, streaming di YouTube, dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Komputer juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai jenis data, mulai dari video, foto atau gambar, lagu, hingga berbagai macam file dan dokumen.


Laptop menjadi salah satu yang saat ini menjadi kebutuhan bagi hampir semua kalangan masyarakat, terutama mereka yang berstatus sebagai pelajar, mahasiswa, pebisnis, dan karyawan kantoran. Sebagai alat yang menunjang aktivitas keseharian sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat terselaikan dengan baik,
laptop juga menjadi barang yang wajib untuk dibawa saat bepergian tidak mengherankan jika saat ini tas laptop ataupun jenis case laptop menjadi tipe tas yang banyak diburu oleh masyarakat.
Jika Anda sering menggunakan laptop menjalankan game dan software berat, seperti game 3D yang membutuhkan kemampuan grafis mumpuni dan sering menggunakan laptop untuk mengedit video maupun foto (gambar) dengan menggunakan software Adobe, mulai dari Photoshop, Premiere, After Effect, dan mungkin juga menggunakan software 3D seperti 3D Max.

Jika demikian jelaslah berarti anda membutuhkan sebuah laptop yang memiliki RAM dengan kapasitas dengan nilai minimal 4-8 GB dan untuk prosesor dengan kapasitas minimalnya  Intel Core i5, dan sebuah laptop yang dilengkapi dengan VGA bagus. Laptop dengan kemampuan hardware yang baik dan bagus untuk bermain game dan untuk menjalankan aplikasi berat yang didukung VGA bagus biasanya disebut laptop gaming namun harga laptop terbaru berspesifikasi demikian memiliki harga yang cukup mahal tapi hal itu sesuai dengan apa yang ditawarkan.
Sebagai bahan perbandingan kami berikan daftar harga laptop terbaru lenovo yang ada di toko Istana Computer.

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru Di Istana Computer
NoNama BarangSpesifikasiHarga
1LenovoSpesifikasiRp. 1.350.000,-
2LenovoSpesifikasiRp. 1.100.000,-
3LenovoSpesifikasiRp. 1.100.000,-
4LenovoSpesifikasiRp. 1.450.000,-
5LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-
6LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-
7LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-
8LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-
9LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-
10LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-
11LenovoSpesifikasiRp. 1.550.000,-

Disamping menjual laptop lenovo toko Istana Computer juga menjual laptop dengan merek lain antara lain Acer, Apple, Asus, Axioo, Chuwi, Compaq, Dell, Digital Alliance, Fujitsu, Gateway, HP, IBM, LG, Lenovo, MSI, Panasonic, Razer, Samsung, Sharp, Sony, Toshiba, dan Xiaomi dengan berbagai macam kisaran harga yang ditawarkan dari tiga jutaan sampai puluhan juta.
Dan untuk pembeliannya juga di dilakukan dengan cash ataupun kredit dengan persyaratan kredit sangat mudah dan prosesnya pun sangat cepat dan aman.
Bila anda berminat silahkan hubungi istana computer dengan nomer kontak person dibawah ini.

PALACE COMPUTER
Telephone / Whatsapp087714493434